Lirik Lagu Malam Terakhir Rhoma Irama ft Rita Sugiarto

Lirik Lagu Malam Terakhir Rhoma Irama ft Rita Sugiarto – Halo pecinta dangdut, kali ini rajasawer bakalan kasih kalian lirik lagu yang mungkin lagu ini merupakan lagu yang sering sekali kalian dengar. Ya benar sekali, kali ini raja sawer akan membahas dan membagikan Lirik Lagu Dangdut Malam Terakhir punya nya bang rhoma irama sang legendaris dangdut Indonesia. Siapa yang tak kenal dengan rhoma irama, kepiawaiannya dalam membawakan lagu dangdut dan juga suara khas nya sangat dicintai masyarakat, tak khayal jika ia memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia bahkan ada yang dari luar negeri loh . Salah satu lagu yang paling terkenal dari sekian banyak lagu nya bang rhoma irama ya lagu Malam Terakhir ini, kenapa? karena emang lagu ini menurut rajasawer sangat enak untuk di dengar, walaupun yang lain juga enak tapi ini yang paling enak menurut rajasawer hehehe.

Yuk kita simak langsung aja Lirik Lagu Malam Terakhir Rhoma Irama ft Rita Sugiarto

Lirik Lagu Malam Terakhir Rhoma Irama ft Rita Sugiarto

Wanita:
Malam ini malam terakhir bagi
kita
Untuk mencurahkan rasa rindu di dada

Pria:
Esok aku akan pergi lama
kembali
Kuharapkan agar engkau sabar
menanti

*
Pria:
Esok aku akan pergi lama
kembali
Kuharapkan agar engkau sabar
menanti

Wanita:
Aku akan sabar menantimu
kembali
Selamat jalan dan sampai
berjumpa lagi
**
Duet:
Esok kita akan berpisah
Tentu hari-hari kan jadi sunyi
Esok kita akan berpisah
Tentu hati akan rindu sekali

Wanita:
Semakin lama kita berpisah

Pria:
Semakin mesra kita berjumpa

***
Duet:
Malam ini malam terakhir bagi
kita
Untuk mencurahkan rasa rindu di dada
Kita akan berjumpa di saat
bahagia
Di saat malam pesta perkawinan
kita

BACA  Lirik Lagu Dangdut Kehilangan oleh Rhoma Irama

**** (REFF)
Wanita:
Mengapa, mengapa hatiku
berdebar-debar
Seakan-akan ku ragu
Untuk merelakan kepergianmu,
kasih
Mengapa, mengapa hatiku
berkata-kata
Seakan-akan berbisik
Bahwa kita tidak akan berjumpa
lagi
Pria:
Kepergianku hanya untuk
kembali
Kita berpisah untuk berjumpa
lagi

(Ulang dengan pola: ***→****→* )

Foto Bang Rhoma Irama

Nah rajasawer punya beberapa foto dari bang rhoma irama nih, mungkin ada dari kalian belum tau ( pasti udah tau sih ) . Rhoma irama merupakan legenda dangdut Indonesia, saking melegenda nya hampir semua masyarakat Indonesia tau beliau, sudah banyak lagu yang telah ia ciptakan dan ia bawakan, suara khas bang rhoma irama memang sangat membekas di ingatan, bahkan sebelum melihat siapa penyanyinya kita bisa tau kalo itu suara bang rhoma irama.

rhoma irama 2

rhoma irama 3

Rhoma-Irama

 

Nah gimana? udah tau kan bang rhoma irama yang mana? hahaha . Ini dia sang legenda dangdut Indonesia sepanjang masa, karya nya tidak akan pernah dilupakan oleh masyarakat, Apalagi Lagu Malam Terakhir Rhoma Irama ft Rita Sugiarto

Video Malam Terakhir Rhoma Irama ft Rita Sugiarto

Tuh udah rajasawer tambahin video nya juga , biar kalian bisa mendengarkan betapa indah nya Lagu malam terakhir nya bang rhoma irama . Mungkin segitu aja dulu postingan yang bisa rajasawer buat, kalo ada masukan silahkan bisa berkomentar atau langsung hubungi rajasawer.com

Add a Comment