Lirik Lagu Dangdut Cinta dan Dilema Ikke Nurjannah + Video

Lirik lagu dangdut Cinta dan Dilema – Ikke Nurjannah adalah lagu sedih yang menceritakan tentang sakit hati seseorang karena ditinggalkan oleh sang kekasih. Dalam liriknya, lagu ini bercerita tentang hati yang sedang gundah karena mencintai seseorang tapi orang yang dicintai itu pergi dengan cara yang sangat menyakitkan. Setelah ditinggal, hati itu merasa terhina karena kekasihnya pergi tanpa memberi penjelasan yang jelas. Itulah kira-kira yang ingin disampaikan dari lagu Cinta dan Dilema ini. Lirik yang sedih itu, semakin terasa melankolis dengan nada mendayu-dayu dengan suara Ikke Nurjanah yang khas.

lirik lagu dangdut cinta dan dilema ikke nurjannah

Lirik Lagu Dangdut Cinta dan Dilema Ikke Nurjannah

 

remang-remang cahaya

di sela ranting cemara

gambaran hatiku yang lara

cinta dalam dilema

kau yang kupuja-puja

teganya mendua cinta

didepan mata kau sengaja

torehkan luka dijiwa

sungguh aku terhina

saat kau palingkan muka

tanpa terucap kata

kau tinggal begitu saja

sakitnya hatiku

terluka jiwaku

Lirik lagu dangdut Cinta dan Dilema yang melejit pada tahun 1997 itu ada video klipnya yang masih kental dengan nuansa jadul, tidak seperti gaya video klip dangdut akhir-akhir ini, seperti lagu oplosan. Dalam video itu, anda akan melihat sendiri perbedaan yang mencolok antara video klip gaya dulu dan sekarang. Perbedaan mencolok juga terlihat pada paras Ikke Nurjanah. Dalam video klip itu, Ikke masih kelihatan sangat cantik dan masih lugu meskipun sekarang juga masih tampak cantik.

Video Klip Lagu Dangdut Cinta dan Dilema Ikke Nurjannah

Tentang Ikke Nurjanah

lirik lagu dangdut cinta dan dilema ini dinyanyikan oleh Ikke Hartini Erpi Nurjanah atau lebih dikenal Ikke Nurjanah. Penyanyi yang namanya mulai melejit setelah membawakan lagu berjudul Terlena ini lahir di Jakarta, 18 Mei 1974. ­­­­Meskipun namanya kini dikenal dengan sebagai penyanyi lagu dangdut, tapi sebenarnya ia tidak pernah bercita-cita menjadi penyanyi . Penyanyi cantik berbintang Taurus ini lebih mengidamkan menjadi guru TK. Tapi takdir memang berkata lain, sudah banyak lagu yang dikeluarkan diantaranya: Dua Dalam Satu, Munafik, Selalu Milikmu, Senyum dan Hitimu, Memandangmu, Merpati Putih, Padang Rembulan, dan masih banyak lain.

BACA  Lirik Lagu Dangdut Biarlah Merana - Rita Sugiarto

Ikke Nurjannah pernah mendapat penghargaan AMI (Akademi Musik Indonesia) sebagai penyanyi dangdut wanita terbaik pada tahun 1997, 1998, 1999 dan penyanyi dangdut paling ngetop SCTV pada tahun 2002. Pada tahun 2005, penyanyi yang selalu berpenampilan sopan ini, menyabet Piala Suling Emas dalam anugerah dangdut TPI sebagai Penyanyi Wanita Tersohor mengalahkan pesaingnya yaitu: Elvie Sukaesih, Inul Daratista, Ira Swara, Nita Thalia.

Sejak kecil penyanyi lirik lagu dangdut Cinta dan Dilema ini memang sudah suka dengan menyanyi. Meskipun begitu, tidak lantas membuatnya melupakan pentingnya pendidikan. Sambil menyanyi ia mengambil jurusan manajemen di Universitas Jayabaya dan mendapatkan gelar sarjana ekonomi pada tahun 1998. Meskipun sibuk menyanyi, Ikke juga aktif dalam kegiatan kampus. Dia pernah menjadi senat mahasiswa manajemen perusahaan tahun 1994-1995.

2 Comments

Add a Comment